Knowledge

TORABIKA GILUS MIX RESMI JADI MITRA REGIONAL JUVENTUS FC

ARSNewsy-, Kepopuleran klub sepak bola di dunia menjadi magnet tersendiri bagi dunia industri untuk mempromosikan produknya, dimana bermitra dengan klub-klub besar diharapkan akan bisa mendongkrak nilai jual produk yang dipromosikan. Konsep industri sepakbola pada dasarnya adalah bagaimana sepakbola sebagai sebuah event mampu menguntungkan semua pihak yang terlibat mulai dari pemain, panitia pelaksana, klub, hingga penikmat sepakbola sebagai sebuah tontonan.

Hal inilah yang dilakukan klub eropa Serie A Juventus yang resmi bekerja sama dengan produk kopi dari Indonesia dengan brand Torabika Gilus Mix yang baru diluncurkan, menjadi mitra regional setelah perjanjian kemitraan mereka diumumkan oleh klub. Tim berjuluk La Vecchia Signora adalah salah satu klub dengan nama besar di Italia dan sangat populer, salah satunya di Asia. Tak heran jika banyak pihak yang tertarik untuk bekerja sama dengan klub dominan berwarna hitam-putih ini.

Kemitraan dengan Torabika Gilus Mix salah satu produk dari Mayora yang dipasarkan sejak Maret 2020, tidak hanya akan meningkatkan kehadiran merek Juventus di Indonesia, tetapi juga akan menjangkau generasi muda penggemar di tanah air, yang merupakan area fokus penting bagi klub dan mitra.

“Kami dengan bangga mengumumkan kolaborasi Torabika Gilus Mix dengan Juventus. Dan ini membuktikan kalau Mayora benar-benar True international Indonesia company”, kata Direktur Pemasaran Torabika Eka Semesta, Jonathan Setiadi dalam keterangan tertulis, Senin (07/06/2021).

Pada Serie A Liga Italia musim ini, Juventus finis di posisi keempat dan memastikan tiket Liga Champions. Meski gagal juara Serie A, klub yang dihuni megabintang Cristiano Ronaldo ini meraih trofi Piala Super Italia 2020 dan Coppa Italia 2021

Ditambahkan oleh Jonathan Setiadi bahwa anak muda Indonesia adalah penggemar berat sepakbola, dan Juventus memiliki basis penggemar yang besar di Indonesia, “Oleh karena itu kami yakin kolaborasi ini akan meningkatkan relevansi merek Torabika Gilus Mix bagi konsumennya, para peminum kopi muda Indonesia”, katanya.

Mayora sendiri bukan pertama kali menghebohkan masyarakat tanah air. Sebelumnya salah satu brand dari perusahaan asli Indonesia ini juga beberapa kali muncul di postingan artis Korea, bahkan film drama Korea yang sempat membuat heboh. (rls; foto dok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *