Knowledge

DITENGAH KESIBUKAN MENGASUH ANAK SEORANG IBU DAPAT 250 JUTA DENGAN MENEBAK VARIAN RASA SLAI O’LAI

ARSNewsy-, Siapa yang tidak suka bersantai atau sedang melakukan aktivitas sambil ngemil biskuit kesukaan ?.  Biskuit merupakan salah satu jenis kue kering yang sudah sangat populer sejak dahulu, camilan yang satu ini tidak hanya enak, tetapi juga memiliki banyak varian rasa dan kemasan. Tidak heran, mulai dari anak-anak maupun orang dewasa menjadikan biskuit sebagai camilan favorit.

Saat ini ada banyak merk biskuit dengan varian rasa yang enak dikonsumsi di pasaran, dan varian rasa memengaruhi keputusan konsumen terhadap suatu produk. Namun, pernahkah kita melihat produk makanan yang tidak diberi tahu varian rasanya?.

Inilah yang dilakukan oleh Mayora salah satu produsen makanan dan minuman olahan mengajak para penikmat biskuit untuk menebak varian baru biskuit Slai O’lai yang dinamai Mystery Slai O’lai yang meluncur pada Februari 2021. Slai O’lai sendiri tidak memberi tahu slaiers, sebutan untuk penikmat Slai O’lai, tentang rasa biskuit baru tersebut.

Justru Mayora mengundang para slaiers untuk untuk menebak rasa varian baru mystery ini dengan tawaran Grand Prize sebesar Rp 250 juta. Selama ini, Slai O’lai telah memproduksi beberapa macam varian biskuit yang sudah familiar dengan masyarakat, seperti blueberry, nanas, dan strawberry. Hal ini tentu menyulitkan sejumlah masyarakat untuk menebak rasa baru Slai O’lai.

Hebatnya para Bunda di Indonesia, berbagai cara dilakukan untuk terus bisa cuan walau di tengah kesibukan mengurus anak. Mulai dari menjual masakan sendiri, menjadi reseller berbagai produk, dan yang paling menarik adalah mengikuti kuis online yang diadakan oleh Slai O’lai, biskuit susu dengan selai dari Mayora yang sudah sering jadi pilihan ngemil masyarakat Indonesia.

Dari percobaannya beberapa kali, akhirnya Ibu muda ini berhasil mendapatkan 250 juta rupiah dari hanya menebak rasa Slai O’lai varian mystery dengan jawaban rasa kurma dan kismis. Siapa sangka hanya dengan bermodalkan menebak rasa dan mengunggah Insta Story, bisa mendapatkan hadiah spektakuler.

Mantan artis cilik yang kini merambah menjadi selebgram dan selebtiktok, Alifa Lubis pun ikut menanggapi fenomena ini. Ia mengungkapkan rasa terkejutnya melalui akun Tik Toknya @alifalubis30, mengetahui hadiah yang diberikan oleh Mystery Slai O’lai. Ia merasa jika untuk mendapatkan 250 juta butuh usaha yang besar, namun pemenang dari kuis ini hanya perlu menebak rasa dari biskuit dan dalam sekejap mendapat uang sebesar itu.

Alifa Lubis pun juga meminta bagi para pemilik brand Slai O’lai untuk mengadakan Mystery Slai O’lai kembali dan menyuguhkan hadiah yang bombastis. Selain pemenang utama, ada pula Slaiers lain yang mendapatkan hadiah dari Slai O’lai berupa smartphone dan gadget dengan total 25 juta setiap minggunya, juga 25 juta yang dibagikan untuk 500 Slaiers setiap harinya.

Pihak Mayora menjelaskan bahwa Mystery Slai O’lai diselenggarakan untuk membangun aktivitas virtual yang seru dan positif, sebagai wadah pelampiasan kreativitas, dimana masyarakat sangat membutuhkan hiburan di sela-sela kesibukannya, tetapi tetap bisa mengasah kreativitas dengan mengikuti program ini. Ada bocoran tentang aktivitas kreatif dan undian hadiah yang akan diadakan oleh Slai O’lai pada kesempatan yang akan datang. Penasaran dengan kejutan berikutnya dari Slai O’lai ?. Pantau terus Instagram Slai O’lai. (rls; foto dok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *