Entertainment

DIANA DEE STARLIGHT KOLABORASI RPH RILIS SINGLE ASIK SAMA OM OM

ARSNewsy-, Bukan Dianna Dee Starlight namanya jika tidak bikin “pecah”, dimana kehadirannya selalu dinanti baik di acara on air maupun off air. Selain pandai menghibur ia pun merupakan selebgram terkenal. Menunjukkan eksistensinya di jalur tarik suara wanita cantik yang dikenal lewat jargon “Tampol Nih”, merilis single kolaborasi dengan RPH (Yogi, Jaya, Depp) berjudul Asik Sama Om Om.

Dianna Dee Starlight feat RPH Asik Sama Om OmSebelumnya Dianna Dee Starlight telah sukses merilis single pop Warna Warna dan single campur sari bertajuk Angel Wes Angel. Di single Asik Sama Om Om wanita kelahiran Tomohon ini merasa bebas berekspresi.dan walaupun lirik lagu ini bertolak belakang dengan kehidupannya, namun dirinya sangat senang dengan lirik dan musik yang menarik juga lucu serta menghibur.

“Di lagu ini aku sangat bebas berekpresi lucu lucuan sesuai dengan karakter aku yang manja dan aku juga bebas mengeksplor ide-ide dan talenta akting yang aku miliki dengan tujuan semuanya adalah untuk menghibur”, kata Dianna Dee Starlight.

RPH sendiri telah banyak berkolaborasi dengan penyanyi penyanyi ternama lainnya. RPH pernah berkolaborasi dengan Siti Badriah dengan single Lagi Tamvan berhasil meraup sukses. Single Asik Sama Om Om diciptakan oleh Yogi RPH berkonsep musik remix tiktok garapan Dj Febry dan Yogi RPH sangat berbeda dari lagu-lagu yang dibawakan sebelumnya, baik oleh RPH maupun Dianna Dee Starlight.

RPH menyebutkan bahwa konsep lagu dan video klipnya sangat cocok dengan karakter Dianna Dee Starlight sebagai penyanyi solo dan selebgram dewasa. “Ya betul, dilagu ini saya menyebutnya memulai warna baru dan nabrak baik dalam lirik maupun konsep video klipnya, sehingga terlihat beda dari single-single RPH maupun Dianna Dee Starlight. Sebelumnya”, ujar Yogi RPH.

Cerita pada lagu Asik Sama Om Om kebanyakan terjadi pada kehidupan di masyarakat kita, dimana banyak perempuan yang berkeinginan ini itu namun faktanya materi tidak mendukung dari sang pacar, sehingga mencari pelarian untuk mendekati om om senang yang dianggap secara materi dapat memenuhi keinginannya. Penggarapan video klip single “Asik Sama Om Om” dilakukan di daerah Cihideung, Bogor, dengan sutradara Ara berkonsep suasana perkampungan yang asri.

“Beberapa hari lalu aku dan RPH baru saja syuting single Asik Sama Om Om sangat seru dan penuh tantangan dan totalitas. Harapanku semoga lagu ini akan jadi bom atom agar daya ledaknya maha dasyat untuk disukai oleh para pecinta dan penggemarku juga RPH di manapun beradaa”, pungkas Diana Dee Starlight. (rls; foto dok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *