Entertainment

LEWAT LIDA ADA HUBUNGAN SPESIAL ANTARA RARA DAN GUNAWAN ?

ARSNewsy-, Interaksi panjang dan intens untuk sebuah kegiatan dan pekerjaan tak jarang membuat terjadi kedekatan antara orang-orang yang ada di dalamnya. Situasi tersebut yang kini ditengarai sedang terjadi antara Rara dan Gunawan. Keduanya yang sama-sama jebolan ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (Lida) Indosiar, dikabarkan punya hubungan spesial.

Bahkan santer dikabarkan bahwa dari ajang tersebut benih-benih asmara tumbuh di dalam hati mereka, dan mereka semakin hari semakin dekat. Rara pun tak ingin membiarkan kabar tersebut menjadi info tak jelas dan bisa merugikan di kemudian hari.

Dirinya mengatakan bahwa sampai saat ini dirinya tak memiliki hubungan spesial yang muncul setelah mengikuti kompetisi Lida. “Kami masih berteman aja sampai detik ini”, kata Rara Lida dalam wawancara virtual ‘Semangat Senin Indosiar’, Senin (28/6/2021) bersama Gunawan Lida.

Senada dengan Rara, Gunawan memastikan bahwa hubungannya dengan wanita 19 tahun itu masih dalam status pertemanan saja. “Kita sampai sekarang nggak ada hubungan ikatan yang pasti. Kita masih teman dekat saling support satu sama lain”, ucap Gunawan.

Gunawan merasa nyaman dekat dengan Rara, sebab wanita bernama asli Tiyara Ramadhani ini adalah sosok yang dewasa dan menjadi panutannya dalam bernyanyi. “Kalau dia tampil aku suka mikir bisa nggak ya kayak dia, aku suka mencuri ilmu dari dia. Jadikan motovasi kalau dia tampil bagus biar Gunawan bisa tampil percaya diri di atas panggung”, jelas Gunawan.

Sementara itu, Rara memberikan penilaiannya terhadap Gunawan. Ia menyebut teman lelakinya adalah orang yang pendiam. “Dia kayak punya dunia sendiri ya tapi mungkin itu kepribadian dia. Sebagai teman support aja, saling berbagi”, ungkap Rara.

Lantas, apakah kedepannya Rara Lida dan Gumawan Lida akan meresmikan kedekatan mereka menjadi sebuah ikatan asmara ? “Kalau jodoh juga pasti bakal disatuin”, kata Rara Lida. (fauzi; foto dok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *