CULINERY

PALA ADAS RESTO SIAP PENUHI KEBUTUHAN GIZI MAKANAN BAGI PASIEN ISOLASI MANDIRI

ARSNewsy-, Semakin tingginya angka penderita Covid-19 membuat setiap individu diingatkan kembali akan pentingnya kesehatan dan bagaimana hidup dengan sehat. Hidup sehat bukan hanya untuk pribadi namun juga untuk keluarga dan lingkungan kita.

Bagi mereka yang terpapar Covid -19 tidak boleh kemana-mana dan harus melakukan isolasi selama 14 hari. Peningkatan kasus Covid-19 berbanding lurus dengan hampir penuhnya sejumlah rumah sakit maupun fasilitas isolasi di Indonesia khususnya Jakarta. Alhasil, tidak sedikit masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19 harus melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing.

Namun, selama isolasi mandiri selain obat dan vitamin, makanan apa yang perlu di konsumsi selama masa isolasi mandiri tersebut ?. Kebutuhan asupan nutrisi menjadi bagian penting dalam menjaga imunitas dan mempercepat penyembuhan pasien Covid-19, termasuk yang sedang melakukan isolasi mandiri di rumah. Namun, tidak sedikit masyarakat yang masih belum paham dalam menentukan makanan bergizi yang tepat untuk pasien Covid-19.

Melihat hal tersebut dengan keinginan untuk membantu dan mempermudah memenuhi kebutuhan gizi makanan selama masa isolasi mandiri, Pala Adas Resto memberikan fasilitas catering bagi yang harus isolasi mandiri tersebut. Sehingga mereka tidak lagi harus memikirkan makanan apa yang harus mereka makan setiap harinya.

“Pala Adas Resto Catering sudah menyediakan menu makanan yang dipersiapkan dengan baik, bersih, sehat, sarat gizi, yang tentunya menambah imunitas tubuh kita”, kata Farida May selaku pemilik Pala Adas Resto Catering.

Ditambahkan oleh Farida May bahwa Pala Adas Resto Catering akan menyajikan makan setiap minggu dengan menu makanan sehat yang berbeda, dan tetap menyajikan cita rasa Indonesia. Dengan minyak yang terpilih sehat, menghindari makanan yang di goreng, banyak sayur atau makanan yang di rebus, ditambah dengan pemenuhan vitamin yang memadai melalui buah-buahan yang disajikan, paparnya lebih lanjut. Dengan kata lain, semua tersaji secara paket (Nasi, 4 Lauk Lengkap dengan buah-buahan, red).

Bagi mereka yang menjalani isolasi mandiri, Pala Adas Resto Catering membuatkannya sama untuk menu makanannya. Dan memang untuk mereka yang terpapar Covid 19 kerap disertai hilangnya penciuman maupun hilangnya rasa pada saat makan. Jadi semua makanan yang di makan akan serasa tawar. Tapi yang terpenting mereka tetap harus memaksa untuk makan makanan yang bersih, sehat, bergizi baik serta menambah imunitas tubuh sehingga imunitas tubuh mereka dapat pulih dan tubuh pun dapat sehat kembali.

Saat ini, Pala Adas Resto Catering yang berlokasi di Ruko Cordoba, Jalan Marina Raya Blok F No. 12 PIK menawarkan paket bagi isolasi mandiri ini dengan harga menu paket lengkap hanya Rp.100 K per orang (siang dan malam, red) selama 14 Hari (atau sekitar Rp.1.400 K, red). Untuk daerah PIK, Pluit dan sekitarnya gratis ongkir dan bisa menghubungi melalui wa di no 081928882998. Kehadiran Pala Addas Resto Catering bisa menjadi salah satu pilihan dan solusi bagi pemenuhan gizi di saat melakukan isolasi mandiri. (rls; foto dok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *