Entertainment

DUA AKTOR SENIOR INI TAK BEBAS KRITIK DARI NETIZEN

ARSNewsy-, Meski berstatus aktor senior, namun Anjasmara dan Fathir Muchtar yang telah malang melintang di dunia seni peran televisi tanah air tetap mendapat kritik dari para penggemarnya via medsos. Mereka dikiritik karena peran yang dimainkan tidak sesuai dengan semestinya meski itu sudah dibawaha arahan sutradara.

“Banyak banget yang komentar. Mereka menulis, kenapa begini, kenapa begitu. Mestinya begini dan begitu. Luar biasalah. Dimarah-marahin”,  jelas aktor senior, Anjasmara ditemani Fathir Mukhtar, dalam jumpa pers via zoom, belum lama ini.

Kemarahan netizen yang digambarkan Anjasmara tersebut berpangkal pada karakter Argadana, ayah Maudy (Yasmin Napper). Sedangkan Fathir Muchtar memerankan Wilantara, ayah dari Ken (Giorgino). Dua aktor senior ini menjadi sosok ayah dari tokoh utama dalam sinetron Love Story The Series SCTV. Keduanya digambarkan memiliki dendam di masa lalu dan saling memusuhi, ikut mewarnai perjalanan cinta Maudy dan Ken.

Perseteruan keduanya terlihat apa adanya di layar kaca, lantaran Anjasmara dan Fathir sama-sama piawai membawakan peran, membuat cerita sinetron Love Story The Series SCTV yang pekan ini memasuki episode ke 230, semakin seru. Apa resepnya?

“Sebenarnya kami berdua tidak memiliki resep apapun. Kami sama-sama jujur dalam bermain, beradegan maupun dalam kehidupan sehari-hari. Enggak berusaha jaim-jaiman. Mungkin karena kejujuran kami itulah yang membuat chemistry di layar televisi jadi kelihatan bagus”, ujar Anjasmara.

Fathir membenarkan dan memuji sikap Anjasmara, yang cepat akrab dengan siapapun yang menjadi lawan mainnya. “Walau saat take kita musuhan, tetapi saat break semua langsung cair dan bercanda lagi”, ujar Fathir sambil tertawa.

Menanggapi reaksi para netizen, Anjasmara dan Fathir justru merasa gembira. “Saya gembira, karena sinetron Love Story The Series makin banyak kejutannya, bukan hanya bagi penonton. Kami pun sebagai penonton terkaget-kaget pada cerita yang dibuat penulis cerita dan sutradara”, pungkas Anjasmara. (fauzi; foto dok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *