Community

CELENGAN KURBAN BAROKAH DARI POLRESTA BANDARA SOEKARO HATTA DIBAGIKAN DOOR TO DOOR

ARSNewsy-, Polresta Bandara Soekarno-Hatta distribusikan ribuan daging kurban kepada warga masyarakat di sekitar Bandara Soekarno-Hatta, pada momen Hari Raya Idul Adha, Selasa, (20/7/2021). Pada kesempatan itu penyerahan secara simbolis dipimpin langsung oleh Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Kombes Pol Edwin Hatorangan Hariandja dan didampingi oleh Kasat binmas Polresta Bandara Soekarno-Hatta Kompol R Sigit Kumono dan Kabag Ren Kompol Bambang Legowo.

Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Kombes Pol Edwin Hatorangan Hariandja mengatakan bahwa dari polresta Bandara Soekarno-Hatta membagikan hewan kurban kepada warga masyarakat di sekitar Bandara Soekarno-Hatta “Daging kurban ini dibagikan kepada warga di serahkan secara door to door”, katanya.

Ditambahkan oleh Kombes Pol Edwin Hatorangan Hariandja bahwa pembagian Kurban Barokah ini merupakan rangkaian dari program pimpinan kami dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr M Fadil Imran yaitu sebelumnya adalah Celengan Qurban Barokah. Dimana dalam pendistribusiannya personil dari polresta Bandara Soekarno-Hatta membagikan hewan kurban kepada warga secara door to door baik hewan hidup maupun daging yang sudah disembelih.

Sementara dalam kesempatan yang sama Kasat Binmas Polresta Bandara Soekarno-Hatta Kompol R Sigit Kumono menjelaskan di hari raya idul adha 1442 H ini Polresta Bandara Soekarno-Hatta mendistribusikan daging Qurban sebanyak 6500 daging kurban.

“Kalau bantuannya sendiri itu ada 1 Ton sembako berupa beras dan 6.500 kantong daging kurban. Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat di tengah PPKM Darurat saat ini”, kata R Sigit Kumono

Tak hanya itu saja, lanjut R Sigit Kumono, sambil membagikan daging dan sembako. Mereka pun memberikan himbauan kepada warga untuk tidak melakukan aktifitas di luar rumah, jika memang tidak ada keperluan yang penting sekali.

“Kita datangi warga di rumahnya masing masing. Kemudian kita bagi daging dan sembako, serta kita himbau mereka untuk tetap di rumah saja. Jika tidak ada keperluan yang penting di luar rumah. Mengingat, saat ini kita memasuki masa PPKM Darurat”, pungkas R Sigit Kumono. (rls; foto dok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *