ENTERTAINMENT

GHEA MARSELA TETAP BERUSAHA LULUHKAN HATI NASSAR

ARSNewsy-, Empat biduan kembali tampil dan bersaing memperebutkan hati para juri dan pemirsa dalam gelaran Panggung Pilih-Pilih Bintang Pantura 6 Indosiar, Kamis (9/9/2021). Mereka yang tergabung dalam grup 6 yang terdiri dari Dias Erlangga (Yogyakarta), Ghea Marsela (Tangerang Selatan), Dilla Cinta (Karawang), dan Ramaradona (Jakarta) bergoyang di hadapan Juragan Soimah.

Ghea Marsela Bintang Pantura 6Selain itu mereka juga tampil untuk mendapatkan perhatian dari para mentor yang terdiri dari Nassar (Tim Kiyowo), Via Vallen (Tim Sayang), Happy Asmara (Tim Happy), dan Dewi Perssik (Tim Terpesona) agar dipilih menjadi yang terbaik untuk bisa terus bertahan di ajang ini. Biduanita asal Tangerang Selatan, Ghea Marsela membuka Panggung Pilih-Pilih tadi malam dengan menyanyikan lagu Terlambat.

Ghea Marsela (Tangerang Selatan) berupaya merayu Nassar di awal penampilannya dengan melontarkan penggalan lirik dari lagu Terlambat. Nassar tidak ragu untuk mendorong tuas setelah menyaksikan penampilan Ghea Marsela (Tangerang Selatan) disusul dengan Via Vallen. Sementara Dewi Perssik dan Happy Asmara memutuskan tidak mendorong tuas dengan alasan belum cukup puas dengan penampilan Ghea Marsela (Tangerang Selatan).

Berbeda dengan Dewi Perssik dan Happy Asmara, Nassar justru menyukai penampilan Ghea Marsela (Tangerang Selatan). “Walaupun tadi kamu nyanyi lagu “Terlambat” tapi belum terlambat bagi aku untuk mencintaimu”, rayu Nassar. Ghea Marsela (Tangerang Selatan) pun meyakinkan diri untuk menjadikan Nassar sebagai Mentor dan bergabung dalam Tim Kiyowo.

Giliran Juragan Soimah yang dirayu oleh biduan asal Jakarta, Ramaradona yang menyanyikan lagu Suci Dalam Debu. Ramaradona (Jakarta) sukses mengajak seisi Studio 5 Indosiar bergoyang bersama dan memikat hati Via Vallen dan Happy Asmara untuk mendorong tuas. Ramaradona (Jakarta) pun diperebutkan oleh Via Vallen dan Happy Asmara, tidak ketinggalan Nunung Sang Asisten Juragan turut menggoda hingga Juragan Soimah ingin mengenal   lebih   dekat   dengan  Ramaradona   (Jakarta).

BACA JUGA :  HAFIZZA MUSIC CORPORATION (HMC) INGIN KOLABORASIKAN PENYANYI DAN RAGAM GENRE MUSIK INDONESIA

Tanpa   disangka-sangka oleh Juragan Soimah, Ramaradona (Jakarta) telah menyiapkan sebuah hadiah berupa setangkai mawar merah untuk Juragan Soimah hingga membuat  Juragan Soimah  terharu. “Kalian tahu kan nama aku Happy Asmara, tapi malam ini nama aku berubah menjadi Sinta karena di sini sudah ada Ramaku”, rayu Happy Asmara yang bersaing dengan Via Vallen.

“Kamu itu dari awal muncul tadi sudah sangat berkharisma dan suara kamu juga bagus banget”, puji Via Vallen yang akan merasa lengkap jika Ramaradona (Jakarta) bergabung dalam Tim Sayang. Usaha Via Vallen pun berbuah manis dengan keyakinan Ramaradona (Jakarta) memilih Via Vallen sebagai Mentor dalam Tim Sayang.

Kesuksesan lainnya juga diraih Dias Erlangga (Yogyakarta) yang diperebutkan oleh keempat Mentor. Nassar menjadi Mentor pertama yang mendorong tuas setelah menyaksikan penampilan Dias Erlangga (Yogyakarta) menyanyi lagu Banyu Langit. Tidak hanya keempat Mentor, Juragan Soimah pun terpikat dengan penampilan Dias Erlangga (Yogyakarta). “Saya suka sekali dengan tipe suara Dias yang lembut”, puji Juragan Soimah.

Ghea Marsela Bintang Pantura 6Kali ini Nassar kembali mendapat anak didik karena Dias Erlangga (Yogyakarta) memastikan diri untuk bergabung dalam Tim Kiyowo. Dilla Cinta (Karawang) menjadi biduanita terakhir yang unjuk kebolehan dari Grup 6 malam tadi. Lewat lagu Nalangsa, Dilla Cinta (Karawang) berhasil meluluhkan hati  Dewi Perssik untuk mendorong tuas disusul oleh Happy Asmara serta Via Vallen.

“Dewi memang bisa membaca bakat yang dimiliki Dilla karena saya tahu masih banyak bakat terpendam Dilla yang belum dikeluarkan”, ujar Juragan Soimah. Pilihan Dilla Cinta (Karawang) jatuh kepada Dewi Perssik sebagai mentor sekaligus bergabung dalam Tim Terpesona.

Seluruh biduan   dan   biduanita   dari Grup 6 telah dipilih   oleh keempat Mentor. Di akhir acara Happy Asmara menggunakan kesempatannya untuk Tarik Selendang dari Dilla Cinta (Karawang) yang semula berada di Tim Terpesona. Sehingga Dilla Cinta (Karawang) berpindah dalam Tim Happy. Sementara Ghea Marsela (Tangerang Selatan)   dan   Dias   Erlangga   (Yogyakarta) tetap   berada di Tim Kiyowo serta  Ramaradona   (Jakarta)  yang bergabung di Tim Sayang. Hingga tadi malam (9/9) Tim Kiyowo telah mendapat 5 anak didik disusul dengan Tim Terpesona dan Tim Happy yang telah memiliki 4 anak didik dan Tim Sayang dengan 3 anak didik. (fauzi; foto dok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *