Community

RIDE WITH ATTITUDE 1 TAHUN MAXON INDONESIA TOURING DAN SILAHTURAHMI

ARSNewsy-, Pada Anniversary pertamanya Maxon (Maxi Owner Network) Indonesia mencanangkan Ride With Attitude, serta menghelat kegiatan touring sekaligus gathering. Dalam acara tersebut juga dilakukan kegiatan sosial berbagi santunan kepada mereka yang membutuhkan yakni kaum duafa dan anak yatim piatu, serta korban bencana.

1 Tahun Maxon Indonesia1st Anniversary Maxon Indonesia mengambil lokasi di Villa Billazaki, Batu Layang Cisarua Puncak Bogor, Sabtu, 11 Desember 2021, dihadiri 62 klub dari 120 undangan yang disebar atau sekitar 500 orang lebih hadir hadir pada acara tersebut. Kegiatan ini sukses digelar berkat dukungan sejumlah pihak antara lain Samurai Kurobushi Indonesia, PT. KMS ( Kembar Medika Safety), Skata Creative House, Berkah Souvenir, Ayam Bebek Penyet Bu Wahyuni, Team Ashola,  IBMI Regional Jabodetabekten dan ARM motor.

“Terima kasih kepada seluruh komunitas, club, atau single fighter yang telah hadir, serta seluruh sponsor. Semoga para member Maxon makin banyak, makin kompak, makin solid, lebih aktif dalam berkomunitas dan tahun depan lebih baik dari sekarang”, jelas Ketua Umum Nasional Morgan Saragi.

Ride With Attitude serta kegiatan touring sekaligus gathering digelar dengan harapan agar Maxon Indonesia semakin menjadi komunitas besar dan ada di setiap wilayah Indonesia. Maxon semakin kompak untuk membernya, solid dan kuat. Kegiatan inipun sekaligus untuk mengajak para bikers Indonesia mempererat tali silaturahmi sesama bikers. Disamping mengajak para bikers menjadi pengendara motor dengan sikap yang baik dan jauh dari kata arogan.

Pada kesempatan yang sama Sekretaris Jendral Nasional Tommy HD yang didampingi Ketua Pelaksana Rio Reynaldi mengatakan, kepada seluruh member diharapkan dapat lebih erat menjalin silaturahmi baik di dalam komunitas Maxon sendiri maupun ke komunitas lain. Juga tentunya dapat menjadi contoh sebagai pengendara yang mempunyai sikap untuk taat dalam berlalu lintas serta menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.

Srikandi Maxon IndonesiaBahkan lebih lanjut, di tahun 2022 sejumlah program telah disiapkan seperti membuka chapter di seluruh wilayah Indonesia, Touring di sejumlah wilayah Indonesia, mengadakan event sunmori terbesar se Indonesia, mengadakan kopdargab bikers seluruh Indonesia dan mengadakan kajian islami khusus bikers. (rls; foto dok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *