Entertainment

CERITA INUL DARATISTA TENTANG HUBUNGANNYA DENGAN INDOSIAR

ARSNewsy-, Kurang dua minggu lagi, tepatnya 11 Januari 2022 stasiun televisi Indosiar akan menggelar acara puncak HUT ke-27 yang diberi tajuk ‘Wonde2ful 7ourney’ dan ‘Konser Raya 27 Tahun Indosiar Luar Biasa’. Pesta megah dengan panggung kolosal itu akan dimeriahkan oleh deretan musisi papan atas Tanah Air. Sebut saja, Iwan Fals, Rhoma Irama, Raffi Ahmad, Melly Goeslaw, JKT 48, Happy Asmara, Reza DA, Dewi Pressik, Inul Daratista dan masih banyak lagi. Mereka para pengisi acara sejak jauh hari sudah mempersiapkan diri untuk penampilan terbaik, baik solo maupun kolaborasi dengan penampil lain.

Hal itu juga berlaku untuk pedangdut senior Inul Daratista. Penyanyi yang awalnya dikenal dengan gaya goyang ngebornya itu juga memastikan bakal tampil dengan suguhan istimewa. Bahkan, mengatakan siap berduet dengan pedangdut Dewi Perssik. Hanya saja, Inul masih merahasiakan judul lagu yang akan dibawakan.

“Enggak banyak nyanyi, karena pengisi acaranya juga banyak. Saya akan nyanyi dua lagu, termasuk kolaborasi dengan Dewi Perssik. Selebihnya, nonton aja”, ujar ibu satu anak ini pada wawancara virtual, yang berlangsung pekan lalu.

Perempuan yang saat ini sudah berusia  42 tahun ini mengatakan jika keikutsertaannya di acara puncak HUT Indosiar sebagai sesuatu yang istimewa, lantaran dirinya masih diperhitungkan di tengah maraknya penyanyi muda yang terus berdatangan di industri hiburan Tanah Air.

“Saya selalu bersyukur kepada Yang Maha Kuasa. Di usia yang sudah tidak muda lagi, masih diundang untuk menyanyi dengan nilai honor yang masih bagus, masih cantik dan masih konsisten mengeluarkan karya terbaru”, kata Inul Daratista.

Rasa syukur tersebut diikuti upayanya yang terus menerus mengikuti perkembangan dunia musik yang berlangsung cepat belakangan ini. “Antara lain, saya memanfaatkan media sosial untuk belajar lagu-lagu terbaru yang dinyanyikan orang lain. Selain konsisten menghasilkan karya harus tetap ada, serta menjaga kesehatan agar tetap cantic”, ungkap Inul Daratista.

Ditambahkan oleh Inul Daratista bahwa, tak kalah pentingnya sebagai seorang ibu rumah tangga dan sekaligus penyanyi, dirinya senantiasa menjaga attitude sebagai public figure.

Bukan tanpa alasan kalau perempuan asal kota Porong, Pasuruan, Jawa Timur, ini menekankan pentingnya menjaga attitude guna menunjang skill menyanyi seseorang. “Saat seorang penyanyi tidak mampu menjaga attitude, maka prestasi setinggi apapun tidak akan ada artinya di mata masyarakat. Itu yang akhirnya menjatuhkannya”, kata Inul Daratista. (fauzi; foto dok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *