Entertainment

INDOSIAR HUT KE 27 DIGELAR MERIAH DUA MALAM (1)

ARSNewsy-, Memasuki usia ke-27 tahun Indosiar tampil konsisten mewarnai hati pemirsa Indonesia dengan ragam tayangan menghibur sekaligus menginspirasi. Pada HUT kali ini, perayaan dibuat secara meriah dan berlangsung berturut-turut selama dua malam, Senin dan Selasa tepatnya tanggal 10 dan 11 Januari 2022. Dengan tema “Luar Biasa”, malam puncak penuh keajaiban dan rasa sukur itu akan dipandu oleh 7 host “Luar Biasa”.

Wonderful Journey Indosiar HUT Ke 27Rasa syukur diungkapkan oleh Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM atas pencapaian yang diraih selama 27 tahun berkarya. Menjelang hari jadinya, televisi ini dinobatkan sebagai “TV Peduli Kebudayaan” di Anugerah Lembaga Sensor Film (LSF) 2021 dan penghargaan lain didapatkan dari Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) 2021  sebagai “Lembaga Penyiaran Peduli Potensi Muda Indonesia”.

Apresiasi dua lembaga negara tersebut mencerminkan Indosiar selalu memberikan program yang menghibur sekaligus berkualitas bagi pemirsa Indonesia.  Tahun ini Indosiar juga hadirkan dua program amal berbalut social movement lewat “Indosiar x 7 Crazy Rich Indonesia” dan “Ditraktir Indosiar”. Bahkan “Kuis Jebreeet 27 Tahun “Luar Biasa” hadir lebih fenomenal dengan grand prize sebesar Rp 270 juta rupiah.

Rangkaian streaming event yang tayang eksklusif di Vidio seperti “Konser Request 27” dan “Semangat Senin INDOSIAR”’Luar Biasa’” digelar untuk meluaskan lagi kemeriahan perayaan. “Suasana meriahnya HUT ke-27 INDOSIAR kami sebar ke berbagai daerah Nusantara dan multi-platform: on-air, online dan juga offline yang langsung dirasakan pemirsa”,papar Harsiwi Achmad dalam jumpa pers virtual yang berlangsung Selasa (04/01/2022).

Gegap gempita puncak perayaan ke-27 INDOSIAR akan diawali dari panggung spektakuler “Wonde2ful 7ourney” (baca: Wonderful Journey) yang disiarkan LIVE pada Senin, 10 Januari 2021 mulai pukul 18.30 WIB. Sang Living Legend: Iwan Fals akan tampil bersama 27 Wonderful Voices yang terdiri dari 27 bintang alumnus ajang pencarian bakat INDOSIAR, antara lain Evi DA, Reza DA, Ical DA, Weni DA, Rani DA, Fildan DA, Putri DA, Aulia DA, Selfi LIDA, Rara LIDA, Randa LIDA, Ridwan LIDA, Faul LIDA, Meli LIDA, Gunawan LIDA, Hari LIDA, Nia LIDA, dr. Iqhbal LIDA, Sulis LIDA, Ratna LIDA, Faisal LIDA, Rio LIDA, Waode POPA, Agnes POPA, Shandy POPA, Jessica POPA, dan Gabriel DAC.

Keajaiban berlanjut bersama Happy Asmara yang lagu-lagunya kerap mewarnai daftar trending musik di platform online hingga mampu membuat penggemarnya ‘ambyar’ lewat lirik lagu berbahasa Jawa yang dinyanyikannya. Duet spesial dan perdana di TV akan hadir dari Iwan Fals yang akan berduet dengan Happy Asmara. Akankah Happy Asmara menyanyikan lagu-lagu Iwan Fals atau sebaliknya Iwan Fals akan menyanyikan lagu-lagu berbahasa Jawa bersama Happy Asmara ?.

Keajaiban lainnya datang dari Elvy Sukaesih yang secara spesial akan berkolaborasi dengan grup idola JKT48. Apakah Elvy Sukaesih akan menjadi member kehormatan ke-49 dari JKT48 ?. Mungkinkah Elvy Sukaesih bergoyang koreografi khas JKT48? Atau JKT48 akan menyanyikan lagu-lagu dangdut bersama Sang Ratu Dangdut Elvy Sukaesih? Buktikan semuanya di “Wonde2ful 7ourney”. Indosiar juga akan hadirkan 7 Viral Singer di panggung “Wonde2ful 7ourney” dengan menampilkan Andmesh, Anneth, Budi Doremi, Mawar De Jongh, Stevan Pasaribu, Betrand Peto Putra Onsu dan Waode POPA. Lagu- lagu pop yang viral akan dinyanyikan oleh 7 Viral Singer secara lebih “Luar Biasa”.

Wonderful Journey Indosiar HUT Ke 27Bersiap hanyut nostalgia ambyar bersama Via Vallen, Happy Asmara, dan Saka yang akan membawakan lagu-lagu pilihan dari The Godfather of Broken Heart, almarhum Didi Kempot. Persembahan terbaik juga akan didedikasikan khusus 27 Wonderful Voices untuk Tukul Arwana bersama kehadiran Ayah-Bunda baru fenomenal saat ini LESLAR (Lesti DA & Rizky Billar) untuk memberikan semangat Sang Host program “Tukul Arwana One Man Show” yang masih berjuang untuk proses penyembuhannya dalam segmen “Cepat Sembuh Mas Tukul”.

Hadirnya Rina Nose dengan menampilkan kemampuan impersonate bersama Gilang Dirga pasti akan mengundang gelak tawa, termasuk kolaborasi spektakuler Inul Daratista bersama Dewi Perssik dan suguhan Drama Musikal “27 Tahun Menunggu Cinta”. Siapakah sosok yang masih menunggu cinta selama 27 tahun tersebut? Seluruh pertunjukan “Luar Biasa” tersebut hanya dapat pemirsa saksikan di “Wonde2ful 7ourney” pada Senin, 10 Januari 2022 mulai pukul 18.30 WIB yang dipandu Raffi Ahmad, Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Ruben Onsu, Rara LIDA, serta Jirayut DAA. Sederet bintang tamu juga turut meramaikan “Wonde2ful 7ourney” seperti Valentino Jebreeet, Maria Vania, Bastian Steel, Rendra Soedjono, Russel Miracle, The Sacred Riana, Thalia Putri Onsu, Ustadz Subki Al Bughury, Sheila Purnama, di malam pertama perayaan ini. (fauzi; foto dok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *