Uncategorized

INDOSIAR HUT KE 27 DIGELAR MERIAH DUA MALAM (2)

ARSNewsy-, Puncak kemeriahan perayaan HUT 27 Indosiar berlanjut lagi tepat esok harinya di Selasa, 11 Januari 2022 pada “Konser Raya 27 Tahun yang disiarkan LIVE sejak pukul 18.30 WIB dari Studio 6 EMTEK City. Suguhan spektakuler dari Sang Raja Dangdut Rhoma Irama bersama Soneta Group siap memberikan kejutan penampilan lintas genre yang akan membawakan lagu-lagu dangdut yang dipopulerkan Bang Haji sendiri hingga lagu India fenomenal.

Konser Raya 27 Indosiar Luar BiasaSoimah secara “Luar Biasa” akan hadir menghidupkan kembali sosok maestro musik Indonesia, Chrisye. Karya-karya terbaik mendiang Chrisye akan dibawakan penyanyi dengan sebutan “Mak’e” bersama 27 Pantura Angels (Findi BP, Via BP, Desofi BP, Nocil BP, Popo BP, Dyah BP, Dias BP, Ayu Vinot BP, Feby BP, Sella BP, Amel BP, Dilla Cinta BP, Putik Amara BP, Fitri Mpit BP, Cantika Imoet BP, Wuny Chan BP, Sabrina Ayu BP, Jamila BP, Anna BP, Selvi BP, Kania BP, Eva BP, Lilis BP, Susi BP, Ratu BP, Fijo BP, Nilah BP). Keajaiban seperti apa yang akan dihadirkan Soimah diacara ini demi menghidupkan kembali sosok almarhum Chrisye ?.

Kolaborasi “Luar Biasa” lintas genre lainnya juga akan dihadirkan Diva Pop Indonesia, Rossa yang akan mengajak pemirsa Indosiar berdendang dengan berkolaborasi dengan Un1ty, Byoode (Aulia DA, Putri DA, Rara LIDA,Meli LIDA, dan Nia LIDA), serta JD Eleven (Gunawan LIDA, Faul LIDA, Ridwan LIDA, Randa LIDA, dan Hari LIDA). Bersiap pula menjadi saksi kemunculan “Luar Biasa” dari keluarga kecil yang tengah berbahagia, LESLAR (Lesti DA & Rizky Billar) bersama buah cinta mereka Baby L. Kira-kira apa yang mereka bertiga sudah siapkan untuk para penggemarnya? Temukan jawabannya hanya di malam kedua ini.

Kejutan lainnya juga akan dihadirkan oleh 7 Crazy Rich Indonesia. Untuk pertama kalinya 7 Sultan yakni Raffi Ahmad, Ahmad Sahroni, Gilang Widya Pramana (Juragan 99), Rudy Salim, Maharani Kemala, Indrakenz, dan Doni Salmanan akan berkumpul untuk berbagi kebaikan dan keajaiban. Selain terlibat dalam sejumlah kegiatan kemanusiaan, 7 Sultan akan berkumpul untuk memeriahkan perayaan antara lain menyanyi bersama hingga siap untuk diroasting oleh Kiky Saputri SUCA. Para peserta “Kuis Jebreeet akan menjalani babak finalnya demi memperebutkan grand prize senilai Rp 270 Juta.

“Konser Raya 27 Tahun INDOSIAR Luar Biasa” kian heboh lewat kolaborasi apik Zaskia Gotik, Meli LIDA, bersama Ayodya Pala. Zaskia Gotik juga akan mengajak pemirsa INDOSIAR “Goyang 27” bersama 27 Pantura Angels. Byoode yang didapuk menyanyikan theme song HUT 27 INDOSIAR berjudul “INDOSIAR Luar Biasa” akanmenampilkan versi LIVE-nya bersama 27 Pantura Angels. Bersiap melihat aksi kocak Keluarga besar “Juragan 11” yang turut merayakan pesta ulang tahun INDOSIAR. Soimah, Nunung, Adul, Ramzi, Gilang Dirga, Irfan Hakim, Ruben Onsu, Jirayut DAA, Parto, serta Azis Gagap akan hadir lewat “Sketsa Juragan 11” yang dipastikan akan mengundang gelak tawa pemirsa. Raffi Ahmad, Ramzi, Irfan Hakim, Ruben Onsu, Gilang Dirga, Rara LIDA, dan Jirayut DAA akan memandu “Konser Raya 27 Tahun INDOSIAR Luar Biasa” pada hari Selasa, 11 Januari 2022 yang bertabur artis lintas generasi dan lintas genre, termasuk diantaranya Valentino Jebreeet, Maria Vania, Parto, Abdel, Jarwo Kwat, Kiky Saputri SUCA, Il Al AKSI dan Doni Dion AKSI.

Indosiar 7 Crazy Rich IndonesiaSejumlah kemeriahan juga ditayangkan streaming secara eksklusif di Vidio. “Semangat Senin INDOSIAR” hadir dengan tema “Luar Biasa” menemani rutinitas INDOSIAR Mania tiap Senin sejak tanggal 12 Desember 2021 hingga 3 Januari 2022 kemarin pukul 16.00 WIB dengan menghadirkan sejumlah artis yang juga terlibat di puncak perayaan  ini. Nama-nama besar seperti Iwan Fals, Un1ty, JKT48, hingga para alumnus ajang pencarian bakat pun sempat hadir di Semangat Senin untuk berbagi kisah inspiratif perjalanan karir yang mereka lalui hingga mengungkap sejumlah persiapan yang dilakukan jelang “Wonde2ful 7ourney” dan “Konser Raya 27 Tahun INDOSIAR Luar Biasa”.

Jadilah saksi hidup terobosan spektakuler INDOSIAR dalam perayaan HUT ke-27 tahun melalui rangkaian program “Luar Biasa” yang puncaknya akan berlangsung pada “Wonde2ful 7ourney” di hari Senin, 10 Januari 2022 dan “Konser Raya 27 Tahun INDOSIAR Luar Biasa” di Selasa, 11 Januari 2022. (fauzi; foto dok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *