Entertainment

MENANTI DANCE SPESIAL KOLABORASI RARA LIDA DENGAN UN1TY

ARSNewsy-, Bermula dari olah vokal genre dangdut, Rara LIDA kian terus mengembangkan sayap dan potensi dirinya di ajang dunia hiburan tanah air. Karena tak hanya nyanyi, dan pembawa acara, juara ajang pencarian bakat musik Liga Dangdut Indosiar itu kini mulai merambah lebih jauh, yakni mennyanyi sambil menampilkan koreografi tari. Panggungnya ?, tak lain adalah malam puncak HUT ke-27 Indosiar yang akan berlangsung pada 11 Januari mendatang.

Rara LIDA yang tergabung dalam girlband Byoode bersama sejumlah penyanyi lain yaitu Aulia DA, Meli LIDA, Nia LIDA dan Putri DA akan memberi suguhan spesial dalam acara tersebut. Karena para anggota grup ini mendapat treatment khusus harus menyanyi sekaligus menari dengan koreografi spesial yang telah disiapkan. Tantangan menjadi kian berat bagi Rara dan girlband yang terbentuk sejak Oktober 2020 itu karena tidak perform sendiri. Mereka juga akan berkolaborasi dengan boyband UN1TY di atas panggung.

Rara LIDA bersama teman-teman yang lain pun harus menjalani latihan supaya dapat tampil dengan memberikan penampilan terbaik di hari H nanti. “Persiapan sih lebih jaga kesehatan, karena kalau kita sakit nggak akan optimal. Terus persiapan mental, karena kita dikasih treatment khusus dan kita harus mengemban tanggung jawab itu dengan baik karena ini acara besar”, katanya dalam jumpa pers virtual semangat Senin Indosiar, awal pekan ini.

Rara LIDA mengakui ada kesulitan yang dihadapinya akan tampil bersama Byoode dan berkolaborasi dengan UN1TY. Kesulitan yang dirasakanya, salah satunya, proses melakukan penyelarasan dalam menyanyi ataupun menari yang melibatkan banyak orang. Supaya nantinya dapat menjadi aksi panggung yang menarik dan berkesan bagi banyak orang. “Kesulitannya sih lebih ke kekompakannya kali ya. Karena kan rame- rame. Tapi dengan waktu yang singkat dan koreografi yang sudah disiapkan, mudah mudahan bisa tampil maksimal”, paparnya.

Selain tampil bersama Byoode dan UN1TY, perempuan kelahiran Prabumulih, 6 Desember 2001 itu juga dipercaya sebagai host bersama sejumlah host senior yaitu Irfan Hakim, Gilang Dirga, Ruben Onsu dan Raffi Ahmad. Rara mengaku dirinya lebih deg-degan menjadi host dibandingkan menyanyi. Sebab apa yang dilakukan di atas panggung dengan kapasitas sebagai host, terjadi secara spontan dengan sejumlah improvisasi di dalamnya. Sementara sebagai penyanyi, meski terkadang memiliki kerumitan, sudah ada persiapan dilakukan sebelumnya.

“Alhamdulillah senior Rara kayak Aa Irfan Hakim, Gilang, Ruben dan nanti ada Raffi Ahmad sangat membantu Rara untuk improve di atas panggung”, tutup Rara LIDA. (fauzi; foto dok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *