CULINERY

NOTUS DINE & SKY BAR TAWARKAN SUASANA JAKARTA DARI KETINGGIAN

ARSNewsy-, Notus Dine & Sky Bar berlokasi di Sparks @rooftop Senayan menawarkan suasana dan nuasana makan malam dengan latar terbuka pemandangan lampu-lampu gedung tinggi layak jadi pengalaman yang harus dirasakan oleh pencinta kuliner ibu kota secara resmi dibuka pada Kamis, 3 Juni  2022.

Notus Dine & Sky Bar Mengambil letak dan posisi di jantung kota Jakarta, resto ini hadir dengan memberikan sebuah bar & dining experience yang begitu unik berlatar indahnya view kota Jakarta. Kehadiran Notus Dine & Sky Bar memberi masyarakat pilihan baru dalam menikmati variasi menu khas nusantara maupun western.

“Notus hadir untuk memberikan sebuah pengalaman dining yang berbeda dengan memadukan indoor-outdoor/semi-outdoor roof top dengan indahnya 360 derajat view kota  Jakarta. Satu hal yang menjadi keunikan Notus adalah adanya Skywalk yang membuat kita  dapat melihat indahnya kota Jakarta dari sudut-sudut terbaik”, jelaskan Franseda Natalio selaku pemilik Notus Dine & Skybar usai acara peresmian resto ini.

Beberapa signature dishes Notus seperti Buffalo Wings, Nasi Goreng Iga, dan Apple Strumble merupakan beberapa dari sedikit menu yang patut untuk dicoba. Tak ketinggalan juga deretan berbagai signature drink Notus seperti mango & chardamom, Sakura, serta ginger mojito yang akan menjadi perpaduan sempurna sambil menikmati indahnya kota Jakarta. Tidak berhenti sampai disitu, Notus pun akan selalu menambah menu-menu signature kedepannya.

Nama Notus terinspirasi dari bahasa Nordic yang berarti dewa angin dan nama ini sangat pas dengan lokasi Notus yang berada di roof top. Di tengah banyaknya pilihan tempat-tempat di Jakarta, Notus hadir dengan konsep yang begitu berbeda.

“Notus memiliki konsep dine & sky bar yang memadukan good food, good music, chill environment, dan tentunya breathtaking view. Tidak banyak tempat di Jakarta yang mampu menghadirkan semua itu di dalam satu tempat. Saya percaya siapapun yang datang Notus akan dapat merasakan sebuah pengalaman berbeda yang akan membuat mereka untuk terus datang kembali ke Notus,” tutur Edwina Tirta yang juga turut menjadi pengelola tempat ini.

Notus Dine & Sky Bar Mencari pilihan tempat untuk lunch, dinner, hang out, dan bahkan tempat untuk mengadakan private gathering/party, Notus dapat dikatakan adalah tempatnya. Dengan jam buka sejak pukul 11.00 hingga 00.00 di weekdays dan pukul 11.00-02.00 di weekend (Jumat-Minggu), Notus Dine & Sky Bar akan selalu menghadirkan an all-around dining experience. (fauzi; foto wem)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *