Entertainment

AQEELA CALISTA SIAP ADU AKTING DENGAN PEMAIN SENIOR DI SINETRON BUKU HARIAN SEORANG ISTRI

ARSNewsy-, Menjadi artis peran sudah lama ada dalam cita-cita Aqeela Calista. Telah banyak proses latihan akting yang ia jalankan untuk bisa tampil alami di depan kamera. Sehingga ketika harus beradu peran dengan wajah-wajah lama yang sudah lebih dulu terjun ke bidang ini, dirinya pun telah merasa siap. Kondisi itulah yang harus dihadapinya kalau turut ambil bagian dalam sinetron “Buku Harian Seorang Istri”.

Aqeela Calista Buku Harian Seorang IstriKarena dalam usia yang masih 14 tahun, atau dibawah ABG dirinya harus siap berhadapan dengan pemain lain yang sudah dahulu ada dan tentu jauh lebih senior. Meski situasi pada awalnya lumayan membuatnya canggung, namun hal tersebut tak berlangsung lama karena pemain lain juga membuka diri kepadanya.

“Iya, di sini aku yang paling kecil, tapi syukurlah aku bisa berbaur, karena sudah biasa juga berinteraksi sama orang yang lebih tua,” ujar Aqeela Calista saat jumpa pers virtual, beberapa waktu lalu.

Di sinetron yang tayang di SCTV ini, Aqeela Calista menceritakan kalau dia memerankan tokoh Amira, yang awalnya bercita-cita jadi dokter, kemudian hanya bisa jadi suster. “Umur tokoh ini lebih tua dari umur aku yang asli. Tapi sampai saat ini tidak ada kendala. Proses syuting lancar”, katanya.

Aqeela Calista juga bercerita kalau kesempatan bisa bermain di sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’ ini sebelumnya ada firasat dari orangtuanya. “Ternyata benar, aku dipanggil untuk main di sinetron ini”, kata aktris yang juga pernah membintangi Sinetron Dari Jendela SMP ini.

Lawan mainnya di sinetron Buku Harian Seorang Istri, Antonio Maria Blanco Junior yang juga hadir pada jumpa pers itu mengaku tidak terlalu sulit membangun chemistry dengan Aqeela Calista, karena dia mengaku sudah kenal lama dengannya. “Kenalnya sudah lama. Untuk mencairkan suasana ya biasanya lebih sering ngobrol, agar tidak canggung”, kata aktor 23 tahun ini.

Antonio Maria Blanco Junior juga bercerita kalau di sinetron itu dia juga banyak beradegan perkelahian. Biasanya di waktu jeda Antonio Maria Blanco Junior berkumpul dengan tim actionnya untuk latihan. “Jadi bisa lebih nge-blend ketika take gambar. Kalau untuk adegan ribut dengan Amira, kita berdua lebih suka improvisasi. Kalau soal umur Aqeela yang masih sangat muda, aku rasa tidak ada pengaruh dan tidak merasa juga kalau Aqeela baru 14 tahun”, ujarnya.

“Aku belum pernah yang benar-benar drama action. Action kayaknya seru”, ujar Duta Museum yang juga pernah bermain di Film Calon Bini ini.

Sinetron unggulan SCTV ‘Buku Harian Seorang Istri’ telah hadir lebih dari 700 episode menemani waktu malam pemirsa. Dalam lanjutan sinetronnya kali ini, Aqeela Calista berperan sebagai seorang perawat bernama Amira.

Kehadiran Amira dibuka dengan kisah pertemuan pertamanya dengan Pasha (Antonio Blanco Jr.). Cerita terus bergulir hingga Amira dipercaya untuk bekerja di rumah Keluarga Buana serta Perisai Dewa yang sekaligus membuatnya semakin sering berjumpa dengan Pasha. (fauzi; foto ist)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *