Entertainment

INI TANTANGAN BARU ESTA PRAMANITA DI SINETRON RODA-RODA GILA

ARSNewsy-, Eksistensi artis peran itu ada di berbagai panggung dan salah satunya adalah dunia sinetron. Mempertahankan keberadaan bukan perkara mudah, karena perubahan maupun tantangan yang dihadapi akan selalu muncul. Namun semua juga tahu, lewat cara itulah seseorang bisa tetap ada dan dlihat penggemarnya. Prinsip itulah yang dipegang Ersa Pramanita saat menerima tawaran bermain di sinetron terbarunya yang berjudul Roda Roda Gila yang tayang di SCTV

Esta Pramanita di Sinetron Roda-Roda GilaBerperan sebagai Isyana, pemilik nama asli Lestari Vania Pramanita itu harus menjadi perempuan yang penuh penderitaan. “Aku jadi Isyana, dia perempuan lembut, baik banget, dan tulus sama semua orang. Dia dikecewain hidupnya sama sahabat, orang tercinta, dan keluarga sampai akhirnya dia ancur dan gak punya harapan”, ujar Esta Pramanita beberapa waktu lalu.

Disebutkan oleh Esta Pramanita bahwa peran yang dimainkannya seperti mengayun karena sebagai perempuan rapuh ada masa dimana dirinya mengalami perubahan, dari tadinya yang pasrah dengan keadaan berbalik menjadi bersemangat lantaran bertemu dengan sosok Nando (Erdin Werdrayana). “Isyana tidak dipedulikan orang tuanya. Kemudian bertemu Nando, Isyana pun kembali kuat dengan cara yang salah”, tuturnya.

Dengan cerita yang diterimanya itu, maka Ersa Pramanita merasakan ada tantangan saat memerankan karakter Isyana tersebut. “Pas ditawarin Aku tanya dulu karakternya seperti apa. Karakternya lumayan menantang dan penasaran aja sama karakter berbeda setiap project”, jelasnya.

Esta Pramanita menerima untuk mengambil peran sebagai Isyana juga lantaran mendapatkan peran yang cukup banyak dalam menguji adrenalin “Naik motor susah. Aku kurang kuat bawa motor. Buat naik motor ninja agak berat. Aku harus bisa, ceritanya sudah bisa dan gonceng nando. Bawanya aja belum bisa ini disuruh bonceng, selama syuting selalu takut”, ucapnya.

Esta Pramanita mengaku dalam menjalani perannya, Ia harus bisa mengontrol emosinya agar peran yang ia jalani sampai rasanya ke penonton. “Karena karakter Isyana itu berubah-ubah sih emosinya. Menjaga kontinitinya yang susah, cuma aku terus belajar dan berusaha. Semoga disukai penonton”, ungkapnya.

​R​oda Roda Gila​ sendiri bercerita mengenai Elvano (Junior Roberts) yang sedang mengikuti balapan motor di sebuah klub motor. Ia harus berhadapan dengan Nando. Di antara para penonton, ada seorang pria bernama Ardi yang diketahui adalah ayahnya Mika (Callista Arum). Mika yang hendak menemani sang ayah menonton balapan, memberikan minuman Ardi. Sayang belum sempat sampai ke tangan sang ayah, minuman tersebut tumpah karena dirinya bertabrakan dengan Elvano.

Elvano merasa bersalah dan membantu membersihkan kekacauan yang dibuatnya. Di momen ini, Elvano pun terkesima dengan Mika.  Selain Esta Pramaniita,  Roda-Roda Gila juga dibintangi oleh Callista Arum dan Junior Roberts, Erdin Werdryana sebagai Nando, Nadya Raisya sebagai Kayla, Ovan Rizky sebagai Nico, dan terakhir ada aktris senior Nunu Datau yang akan memainkan karakter Melani. (fauzi; foto humassctv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *