Entertainment

Dinda Kanya Dewi Perankan Wanita Antagonis Galau Di Sinetron ‘Cinta Setelah Cinta’

ARSNewsy-, Setelah absen beberapa lama di jagad sinetron tanah air, artis peran Dinda Kanya Dewi turun gunung lagi. Tak seperti sejumlah proyek terdahulu, dirinya tampil untuk peran yang cenderung dihindari para artis, yakni memainkan peran sebagai perempuan antagonis untuk sinetron Cinta Setelah Cinta yang tayang di SCTV.

Sebagai artis profesional, beragam peran tentu harus secara total Dinda Kanya Dewi lakoni, apalagi masuknya di tengah episode yang sedang berjalan yang itu menuntut profesionalisme para pemeran, agar cerita yang sudah terbangun bisa bertambah kuat dengan kehadiran dirinya yang berperan sebagai Ayumi.

Dinda Kanya Dewi Sinetron Cinta Setelah Cinta“Rejekinya memang di antagonis. Banyak yang nggak mau ternyata untuk jadi antagonis karena takut dibenci. Aku kan udah pernah dibenci. Kayak nasi udah jadi bubur”, kata Dinda Kanya Dewi dalam jumpa virtual dengan awak media beberapa waktu lalu.

“Memerankan karakter Ayumi baru sebulan ini. Yaitu wanita dari masa lalu Fondi (diperankan Adjie Pangestu). Tapi ada benih benih cinta ke Bang Arya (diperankan Bryan McKenzie)”, jelas Dinda Kanya Dewi tentang karakter Ayumi untuk sinetron itu.

Tentang karakter antagonisnya ini, Dinda Kanya Dewi menjelaskan bila Ayumi ini bukanlah orang jahat. Melainkan ada dendam dan luka di masa lalu. “Bisa dibilang jadi antagonis ‘galau’. Datang karena dendam beralasan. Nggak semerta Merta dia langsung jadi jahat. Tapi ada luka masa lalu yang membuat dia seperti itu”, ujarnya menambahkan.

Dipercaya memerankan karakter antagonis, Dinda Kanya Dewi mengaku bersyukur. Karena dari sekian banyak pesinetron lebih memilih menjadi protagonis dibanding antagonis.   Meski terbiasa memerankan karakter antagonis, wanita kelahiran Kalimantan Timur ini mengaku mengalami kesulitan.

Dinda Kanya Dewi Sinetron Cinta Setelah CintaTantangannya, Dinda Kanya Dewi harus memahami keseluruhan cerita yang sudah berjalan dan menyesuaikan diri diantara pemain lama. “Jadi aku tuh harus bisa berbaur sama pemain dan cerita, itu susahnya. Aku sampai ngeliatin pemeran lain lagi syuting biar tau ceritanya seperti apa”, ucapnya.

BACA JUGA :  INI PESAN PENTING DARI FILM KUKIRA KAU RUMAH

Langkah tersebut dilakukan artis berusia 35 tahun ini karena tak ingin menjadi perusak cerita yang nantinya akan membuat rating sinetron jelek. “Karena sudah jadi produksinya, cerita cukup kuat, dan kompleks. Jadi harus tau slot mana yang harus kita isi biar penonton gak boring. Takut keacak acak aja”, ujar Dinda Kanya Dewi.

Sinetron Cinta Setelah Cinta dibintangi sederet artis papan atas Indonesia, seperti Eza Gionino, Ririn Dwi Ariyanti, Indah Indriana, Bryan Mckenzie, Ben Kasyafani, dan Dinda Kanya Dewi. (fauzi; foto istw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *