Entertainment

Tak Cuma Di Indonesia Cut Syifa Dalam Sinetron Tajwid Cinta Juga Incar Penonton Malaysia

ARSNewsy-, Artis cantik Cut Syifa ternyata tak cuma populer di dalam negeri. Pesona dan akting yang dilakoni ternyata juga menyihir penggemar sinetron negeri tetangga Malaysia. Maka tidak heran dalam sinetron terbarunya di SCTV yang berjudul Tajwid Cinta juga menyasar penonton negeri jiran tersebut.

Strategi pemekaran sasaran penonton itu terbukti berhhasil karena pada penayangan minggu pertama sinetron yang juga menghadirkan Haris Virza dan Afifah Ifanda itu, urutan jumlah penonton yang diraih langsung ke posisi empat tertinggi. Setelah dilacak, faktor lain yang membuat sinetron ini langsung mendapat tempat adalah sebaran penonton yang ternyata juga meluas ke negara tetangga Malaysia.

Mengetahui hal demikian, ucapan sukur dan senang atas atensi penonton baik dalam dan luar negeri itu terlontar dari mulut Cut Syifa dan Afifah Ifah’nda. “Pastinya senang banget mereka suka dengan karya kita. Tidak hanya diterima di Indoneska tapi juga sampai ke Malaysia”, ujar Afifah Ifah’nda dalam jumpa pers virtual, beberapa waktu lalu.

“Alur ceritanya memang agak religi. InsyaAllah selalu ngasih yang terbaik dari sinematografinya, ceritanya dan pemain-pemainnya menurut aku juga keren. Terkadang aku sebagai pemain suka baper sendiri”, tambah Cut Syifa.

Lawan main Cut Syifa, Haris Virza mengaku sudah mengenalnya lebih dulu sebelum akhirnya bersatu dalam satu projek sinetron Tajwid Cinta. “Bisa main bareng Cut Syifa sangat bangga karena yang kita tahu Cut Syifa banyak diidolakan sama orang-orang dan Syifa itu aktingnya bagus banget. Itu sangat membantu aku untuk aku bisa masuk ke dalam karakter Dafri. Aku sangat bersyukur bisa main sama Cut Syifa”, terang Haris Virza.

Selain Cut Syifa dan Harris Vriza, sinetron Tajwid Cinta juga diperkuat sejumlah pemain lain. Mereka adalah Ayu Dyah Pasha, Anwar Fuady, Debbie Cyhnthia Dewi, Joshua Pandelaki, Tengku Resi, Shaura Nabilla, Cut Yanthi dan yang lainnya.

BACA JUGA :  DEMI PERAN INI CUT SYIFA CARI INFO TENTANG PENYAKIT PSIKOSOMATIK

Tajwid sendiri menceritakan Dafri (Haris Virza) pulang ke Indonesia menemui Alina (Afifah Ifah’nda) untuk bertunangan. Namun, semua itu terhambat ketika Syifa (Cut Syifa) gagal menikah disebabkan Ilham (Lavicky Nicholas), calon suaminya tiba-tiba menghilang.

Pada akhirnya Dafri yang dijodohkon dengan Syifa, perempuan yang baru pertama kali dijumpainya. Mereka dijodohkan karena ayahnya memiliki utang budi pada orang tua Syifa. (fauzi; foto humassctv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *