Knowledge

Damai Putra Group Perkenalkan Cluster Nismara Sebagai Solusi Miliki Properti

ARSNewsy-, Damai Putra Group di triwulan ke IV bulan November tahun 2022 kembali menghadirkan cluster terbaru di kota harapan indah Bekasi seluas 2200 Ha bernama Cluster Nismara. Soft Launching Cluster Nismara dilakukan dalam pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2022 yang berlangsung di Hall A Jakarta Convention Center (JCC) mulai 19 – 27 November 2022. Banyak promo menarik dan hadiah langsung senilai puluhan juta yang ditawarkan selama pameran berlangsung.

Sales Head Damai Putra Group, Septianus Heriyanto Cluster Nismara diklaim sebagai ruang yang melengkapi semua kenyamanan, ketenangan dan gaya hidup modern yang memberikan inspirasi untuk keluarga. Cluster Nismara menjadi produk terbaru di Kawasan Kota Harapan Indah yang dikembangkan Damai Putra Group menawarkan 10 fasilitas yang ada di dalam cluster yaitu automatic boom gate system, amphitheatre & community hall, private lake, viewing deck, basketball court, children playground, green Blbelt, co-working space, outdoor gym, dan jogging track. Tidak hanya itu, Cluster Nismara juga dilengkapi dengan smart door lock, smart light bulb, dan CCTV di dalam rumah.

Sales Head Damai Putra Group, Septianus Heriyanto mengatakan Cluster Nismara telah dikelilingi 200 ruko sehingga lokasi menjadi lebih strategis. Terlebih didukung dengan berbagai fasilitas lingkungan yaitu dekat dengan hotel Santika premiere KHI, Harapan Indah Club’, BPK Penabur, Universitas Esa Unggul, John Paul School Al Azhar, Living Plaza Mall dan Eka hospital.

Cluster Nismara juga dilengkapi dengan smart door lock, smart light bulb, dan CCTV di dalam rumah. Rencana pembangunan perdana meliputi 4 Type yaitu Type Gyan, Type Yasa, Type Zola dan Type Vilas dengan harga perdana mulai dari Rp 1,2 miliar dan DP dapat dicicil selama satu tahun tanpa bunga serta Free BPHTB. Selain itu Damai Putra Group menawarkan promo spesial saat Grand Launching.

BACA JUGA :  CSR DAMAI PUTRA GROUP PEDULI LAKUKAN REVITALISASI SUNGAI PULO GEBANG JAKARTA TIMUR

Properti sudah menjadi kebutuhan premier, suka tidak suka orang butuh tempat tinggal kemudian secara bahan atau lahan semakin lama semakin sedikit lahannya. Selain itu sektor properti sudah terbukti bertahun-tahun menjadi sebuah sektor yang tahan banting terhadap inflansi maupun resesi.

Damai Putra Group Perkenalkan Cluster Nismara Sebagai Solusi Miliki PropertiDijelaskan oleh Hadi Putra, GM Sales Damai Putra Group bagaimana Damai Putra Group mempersiapkan diri menghadapi isu resesi dan inflasi apabila benar terjadi. “Damai Putra Group menggandeng beberapa bank ternama untuk membuat kerjasama dalam bentuk pengikatan 3 tahun bunga dengan bunga bank tetap dan tidak ada perubahan dan baru tahun ke 4 ada perubahan. Dimana kita prediksi resesi itu andaipun terjadi, itu sudah kembali normal”, katanya.

Produk yang dikembangkan oleh Damai Putra Group, dibulan November 2022 yaitu Cluster Nismara menyasar konsumen pasangan muda dan milenial, dimana masing masing mempunyai sekmentasi sendiri berdasarkan area. “Karena saat ini tipe yang diminati Skandinafia dimana atapnya segitiga kemudian warna pasarnya dibuat natural agar terkesan alami, itu yang saat ini banyak di minati. Dengan itu kita menyesuaikan dengan kondisi pasar”, ujar Hadi Putra.

Rencana pembangunan Cluster Nismara perdana meliputi 4 Type yaitu Type Gyan, Type Yasa, Type Zola dan Type Vilas dengan harga perdana mulai dari Rp 1,2 miliaran dan DP dapat dicicil selama satu tahun tanpa bunga serta Free BPHTB

Damai Putra Group Perkenalkan Cluster Nismara Sebagai Solusi Miliki Properti“Selain kelebihan dari produknya, kemudahan cara pembayaran ini jarang di temui dan Damai Putra Group memberikan solusinya.  Kebanyakan kalau kita mencari rumah biasanya satu kali dia langsung KPR dengan kondisi KPR masih indent. Damai Putra Group tidak seperti itu, kita memberikan konsumen untuk mencicil DP selama satu tahun tanpa bunga, prinsip ini rumah jadi baru akad kredit”, jelas Hadi Putra. (lela; foto sulistyo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *