Knowledge

Novelis Elvira Natali Berbagi Kisah Dan Inspirasi

ARSNewsy-, Penulis novel yang juga bintang film Elvira Natali berbagi kisah tentang suksesnya menjadi seorang penulis dan juga pemeran film. Moment itu berlangsung dalam acara yang digelar Yayasan Anugrah lewat talk show yang menjadi bagian dari acara bertajuk Christmas Charity Festival (CCF) dengan tema “Love and Future for Adikku Sayang” yang berlangsung sejak 28 November – 11 Desember 2022 di Atrium Belleza Shopping Arcade, Jumat (9/12/2022).

Novelis Elvira Natali Berbagi Kisah Dan Inspirasi “Saya harus berjuang tidak kurang dari 2 tahun untuk bisa sampai menulis novel pertama yang sekaligus diangkat menjadi kisah dalam film”, kata Elvira Natali kepada awak media yang juga mendapuknya selaku “Ambassador” dari Program Beasiswa Adikku Sayang yang dikelola yayasan tersebut.

Elvira Natali juga ikut memberikan motivasi, dorongan dan semangat bagi audience untuk mulai percaya diri dengan karya tulisan yang mereka lahirkan serta cara menerbitkannya di publisher impian. “Perjuangan panjang, kerja keras serta punya rasa percaya diri sekaligus terus menggali potensi adalah kunci untuk bisa sukses dan ini bukan perjalanan singkat”, katanya

Kini apa yang disampaikannya itu telah membuahkan hasil, dimana novel debutnya yang berjudul  “Janji Hati” (2013) menjadi best seller yang kemudian di angkat ke layar lebar pada tahun 2015 di bawah besutan produser Rudi Soedjarwo.

Tak cuma jadi penulis, Elvira Natali pun turut bermain sekaligus menjadi pemeran utama  film  itu  bersama Aliando Syarief. Setelah sukses itu, kreatifitasnya seperti tak pernah berhenti, karena sejumlah novel lain secara berturut-turut juga berhasil ia bukukan. Karya lainnya yang sudah difilm-kan adalah “Bluebell” pada tahun 2017 di bawah bendera Ratson Pictures, yang kini bisa anda tonton di Netflix dan Disney+

BACA JUGA :  EMBRACING JMFW 2021 KOLABORASI KUNCI INDONESIA JADI PUSAT FESYEN MUSLIM DUNIA

Novelis Elvira Natali Berbagi Kisah Dan Inspirasi Acara CCF 2022 bertujuan mengajak orang-orang untuk join the movement mendukung penambahan 150 murid program beasiswa pendidikan Adikku Sayang bagi anak-anak yang kurang mampu di tahun 2023. (fauzi; foto humasccf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *