Entertainment

Natasha Wilona Tak Menyangka Kembali Perankan Anak SMA

ARSNewsy-, Di tengah jadwal striping yang padat, Natasha Wilona masih ada waktu sela untuk pekerjaan lain yang juga menuntut konsentrasi penuh. Namun satu kesamaan dari semua itu adalah, kesan sebagai sosok ABG yang tak juga luntur darinya, meski secara usia sudah jauh diatas kategori siswa pemakai seragam putih abu-abu tersebut.

Natasha Wilona Tak Menyangka Kembali Perankan Anak SMAFakta dan kenyataan itulah yang salah satu menjadi sebab mengapa Natasha Wilona kembali terlibat dalam sinetron yang tayang di SCTV dengan judul Aruna. “Iya, kembali berperan sebagai anak SMA nich”, katanya dalam jumpa pers virtual sinetron Aruna bersama rekan mainnya Farhan Rasyid dan Aleandro Mariano pekan lalu.

Karena berperan untuk karakter yang jauh dibawah usianya yang kini 24 tahun, perempuan cantik ini memiliki tantangan utama yakni bagaimana aktingnya dapat meyakinkan penonton sebaik mungkin bahwa dia masih cocok untuk lakon tersebut. “Kalau sekarang aku mikir gimana caranya orang percaya aku ini polos, lugu, dan penyayang,” lanjut Natasha Wilona.

Dikatakan pula oleh Natasha Wilona, alasan dirinya mengambil peran di sinetron Aruna adalah pertimbangan waktu. Lain dengan sinetron kebanyakan, proses sinetron ini bukan striping yang harus mengejar tayang. “Kita melalui proses reading dan ada acting coach, jadi saat proses syuting tidak seperti striping”, tambahnya.

Mantan kekasih Verrell Bramasta itu terkesan dengan hal ini. Ia juga bersyukur dapat menjadi bagian dari sinetron barunya ini. “Aku ikut projek ini amaze banget ketika dalam proses pengerjaannya dalem banget. Saat itu aku mikir waw dunia sinetron kita udah maju banget yaa,” ujar Natasha Wilona. (wemfauz; foto humassctv)

BACA JUGA :  AGNES DAN WAODE MENUJU PUNCAK SUPERSTAR POP ACADEMY

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *